YouTuber Inspiratif yang Membuat Konten Make Up Karakter dari Film yang Lucu Hingga Menyeramkan

oleh -6 views

make up karakter

Dalam dunia per-make up-an, make up karakter adalah sebuah seni yang mempunyai kesulitan tersendiri dan tidak bisa disamakan dengan make-up seperti biasanya. Bagi para beauty enthusiast, tentu hal tersebut menjadi tantangan tersendiri. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya konten yang mereka buat akan dengan tema tersebut. Siapa saja konten kreator tersebut? Berikut adalah ulasannya.

1. Andreyha Seraphin (Make Up Karakter Joker)

Andrea Seraphin telah mulai berkarir di YouTube sejak 2011 dan telah banyak menyajikan berbagai konten tutorial make-up dari berbagai film. Salah satu tutorial make up dari dirinya yang mengagumkan adalah make up karakter bergaya Joker yang dibuat dengan style-nya sendiri.

Dalam memoles wajahnya supaya menjadi seperti Joker, ia menggunakan face paint warna putih lebih dulu untuk warna dasar di wajahnya. Pada bagian irisan mata dan bibir, dirinya menggunakan eye palette dan lipstik. Lalu dia juga menggunakan eyes shadow warna hitam untuk mempertegas tulang rahang serta pipi. Tak lupa, ia juga menambahkan bulu mata palsu supaya tampak misterius seperti Joker sesungguhnya.

2. James Charles (Make Up Pennywise IT)

James Charles adalah seorang pria yang lahir pada tahun 1999 yang juga seorang konten kreator untuk tutorial make up karakter wajah. Untuk membuat karakter seperti Pennywise IT, dia menggunakan bedak dan foundation yang lebih cerah daripada warna kulitnya sebagai based-nya.

Lalu untuk contouring ia menggunakan eyes shadow berwarna coklat supaya memberikan dimensi yang tegas pada bagian luar wajah. Sedangkan untuk mata dan hidung dia menggunakan eye shadow pallete. Supaya lebih glamour, tak lupa ia juga menambahkan  shimmer pada bagian kelopak mata dan highlight pada bagian wajah yang ingin ditonjolkan. Untuk finishing, ia menggunakan setting spray.

Baca juga :  Buatlah Anak Anda Mengkonsumsi Makanan yang Sehat

3. Ini Vindi (Valak The Conjuring 2)

Bukan hanya di luar negeri saja, di Indonesia juga ada yang membuat make up dari karakter yang menyeramkan. Wanita asal Malang ini membuat konten make – up seperti valak yang ada di film The Conjuring 2. 

Pertama – tama, Ia membuat wajahnya menjadi flat dengan menutupi bulu matanya dengan foundation sekaligus lem bulu mata. Selanjutnya, Ia membuat based berwarna putih di wajahnya dengan foundation lalu dikunci dengan bedak transparan.

Untuk bagian mata dan pipi, ia menggunakan face paint berwarna hitam lalu membiarkannya menggunakan eyes shadow. Untuk bagian bibir, dirinya juga masih menggunakan produk yang sama dengan warna hitam pekat. Lalu langkah terakhir, ia memasang softlens putih di matanya supaya seram seperti Valak sungguhan.

4. Victoria Lin (Mad Hatter Alice in Wonderland) 

Karakter yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di mata kalian, yang terlihat begitu nyentrik dengan riasan matanya yang bertabrakan namun tetap cantik dan mengagumkan.

Victoria Lin, membuat tutorial make-up seperti tokoh Mad Hatter, ia menggunakan foundation putih sebagai based, lalu body paint untuk membuat alis tampak runcing, blush on pink untuk wajah luar, dan blush on ungu untuk dimensi di pipi.

Untuk matanya, ia menggunakan blush on juga dengan warna yang sesuai aslinya lalu ditambah bulu mata palsu. Supaya tampak glamour, tak lupa dia juga menambahkan highlight dan glitter untuk pipi, lipstik metalik untuk bibir, dan facepaint  hijau untuk gigi tengahnya.

Itulah beberapa YouTuber yang membuat konten tentang beragam tutorial make up karakter. Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mencoba?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *