7 Warna Rambut yang Bagus untuk Si Eksotis

oleh -23 views

7 Warna Rambut yang Bagus untuk Si Eksotis

Saat ini, rambut hitam cenderung membosankan. Bagi penyuka tampilan eksentrik, tentunya mengecat rambut dengan berbagai warna akan membuatnya semakin cantik dan menyenangkan. Nah, bagi Anda yang berencana untuk mengganti warna rambut, berikut kami rekomendasikan beberapa warna rambut yang bagus.

Dikarenakan umumnya masyarakat Indonesia memiliki skin tone sawo matang, sehingga artikel ini didedikasikan untuk si pemilik kulit eksotis ini. Langsung saja, ini dia rekomendasi warna rambut yang bagus untuk kulit sawo matang!

1. Chestnut Brown

Warna chestnut brown ini merupakan kombinasi antara merah dan cokelat. Ini adalah pilihan warna yang cukup aman bagi pemilik kulit sawo matang tanpa membuatnya terlihat kusam. Tenang saja, bagi Anda yang belum terlalu berani, chestnut brown ini tetap membuat tampilan sehari-hari Anda terlihat natural.

2. Caramel

Jika chestnut brown kurang menantang, Anda bisa mempertimbangkan warna caramel. Warna ini akan membuat rambut terlihat lebih sehat dan berkilau. Caramel adalah kombinasi antara cokelat gelap dan pirang sehingga rambut Anda akan terlihat keemasan. Meski begitu, Anda tidak akan terlihat norak ketika mengaplikasikannya pada rambut.

3. Warna Pastel

Kalau Anda menyukai tampilan yang berubah-ubah, pastel ini akan menjadi warna yang bagus. Meskipun kulit Anda sawo matang, tidak masalah menggunakan warna-warna pastel, justru dengan warna ini akan membuat penampilan Anda semakin fresh.

Warna yang sedang nge-trend adalah ombre antara ungu dan pink pastel sehingga, rambut Anda pun serupa dengan permen kapas yang manis. Jika ingin warna yang lebih aman, sila pilih hijau emerald maupun turquoise.

4. Highlight Honey

Apabila Anda menyukai warna kalem yang tidak berlebihan, maka highlight honey adalah pilihan yang tepat. Harga dari highlight pun lebih murah ketimbang mewarnai semua bagian dari rambut. Anda pun tidak perlu melakukan touch up sesering saat memakai cat penuh.

Baca juga :  Inilah Cara Menebalkan Rambut yang Paling Efektif

Untuk memilih warna ini, sebaiknya pertimbangkan yang lebih terang ketimbang beberapa level dari kulit sehingga dapat memberikan kesan kulit yang lebih cerah. Usai menggunakan warna ini, Anda pun akan tampak semakin segar.

5. Mahogany

Warna-warna bold memang sangat menarik untuk diaplikasikan pada pemilik kulit sawo matang. Salah satunya adalah mahogany. Warna ini adalah campuran antara merah yang gelap sehingga cocok dijadikan sebagai warna rambut yang bagus.

Mahogany akan menjadikan penampilan Anda terlihat natural apalagi jika dilihat di dalam ruangan. Meski begitu, Anda pun akan tetap terlihat elegan meski ada di luar ruangan.

6. Burgundy

Meskipun kulit Anda sawo matang, akan tetapi bisa menjadi pusat perhatian dengan menampilkan warna rambut yang bagus. Caranya, dengan mengaplikasikan warna burgundy pada rambut Anda. Gunakan teknik ombre agar Anda terlihat semakin menarik.

Anda dapat memadukan warna cokelat ataupun hitam di bagian pangkal rambut, sedangkan warna burgundy dapat diaplikasikan pada bagian ujung sehingga kesan elegan akan langsung terlihat. Penampilan Anda pun akan terlihat lebih fresh.

7. Mocha

Satu lagi pilihan rambut yang bagus untuk pemilik kulit sawo matang. Jenis kulit ini memang memiliki undertone yang hangat, sehingga dark brown atau mocha akan menjadikan rambut terlihat mewah. Meski begitu, tetap menjadikan kulit sawo matang semakin cerah.

Anda juga dapat melakukan eksperimen dengan menggabungkan antara mocha sebagai dasarnya dan ditumpuk dengan balayage keemasan maupun diombre. Coba juga cherry mocha yang akan dihangatkan dengan sentuhan auburn.

Mana pilihan warna rambut favorit Anda? Pastikan untuk memilih warna-warna yang paling nyaman dan membuat Anda semakin percaya diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *