Cara Make Up Natural agar menjadi Cantik Alami

oleh -6 views
cara make up natural
Gambar: blokmedia.net

Tata rias alamiah adalah tata rias yang kekal. Tata rias ini condong pas diterapkan pada semua tipe kulit, terlebih bila Anda mempunyai kulit sawo matang. Make Up Natural dan Alami ini pas diterapkan setiap hari. Dengan make-up yang tidak terlalu berlebih, Anda akan nampak cantik alami. Lalu, bagaimana mengimplementasikan make-up alamiah di wajah?

Cara Make Up Natural

Arti lain dari tata rias alamiah ialah make-up terbuka, nude make-up atau no make-up make-up look. Arti ini sesuai dengan sebab seorang yang mengimplementasikan tata rias ini akan nampak seakan-akan tidak bermake up. Untuk memperoleh penampilan alamiah, beberapa warna yang dipakai untuk make-up ini bukan beberapa warna menonjol yang berwarna-warni, sebaliknya beberapa warna alami sekitar warna pink serta coklat biasa diambil.

Cantik dari Dalam

Kulit yang sehat akan membuat kulit nampak fresh serta cantik alami. Bila mempunyai kulit yang sehat, Anda tidak membutuhkan pertolongan beberapa warna make-up yang tidak alami untuk tutupi kulit Anda. Rona warna pipi yang fresh akan meningkatkan kecantikan muka.

Untuk mempertahankan kesehatan kulit, Sebaiknya anda konsumsi makanan sehat serta banyak minum air putih. Makanan sehat seperti sayuran serta buah-buahan bisa jadi pilihan. Sayur dan buah bisa jadi anti-oksidan yang hilangkan radikal bebas yang dampaknya membuat muka tidak cantik.

Make Up Natural dan Alami

Kecuali minuman dan makanan, olahraga mainkan fungsi penting untuk percantik kulit. Olahraga akan membuat pembuluh darah bisa kerja maksimal untuk mengantar oksigen, Bila banyak oksigen, kulit akan nampak bertambah cantik.

Make Up Natural dan Alami ini, dalam mengimplementasikan make-up ini sebagai hal yang perlu ialah penyeleksian warna alas bedak yang sesuai dengan dengan warna kulit. Ini akan membuat Anda tampil tidak denga topeng make-up yang sejauh ini saya kerjakan. Sedang untuk perona pipi, perona mata atau lipstik, warna pink, coklat beberapa warna turunannya seringkali dipakai.

Baca juga :  10 Rekomendasi Maskara Terbaik Untuk Anda

Cara Make Up Natural

Janganlah lupa untk bersihkan muka dengan pencuci yang sesuai tipe kulit. Bila Anda ingin “memperlihatkan” sehatnya kulit Anda, karena itu cukup pakai pelembab tanpa ada perlu memakai alas bedak yang terlalu berlebih. Setelah itu, haluskan muka dengan memakai bedah tabur atau bedak tompi pagar sekit kuat.

Warna Make-Up Natural

Berikut beberapa warna pilihan untuk make-up Anda yang sudah sesuai sama warna kulit Anda serta untuk membuat kesan-kesan alami pada riasan muka:

Kulit Kuning Langsat

  • Alas bedak serta bedak tabur, pilih yang warnanya sama juga dengan warna kulit Anda. Bila Anda ingin nampak bertambah putih, pakai yang warna nya bertambah muda lagi.
  • Perona pipi pilih warna pink seperti baby pink.
  • Perona mata, Seharusnya diseduaikan sama warna pada perona pipi.

Sawo Matang

  • Pilih alas bedak as bedak serta bedak tabur yang warnanya sama juga dengan warna kulit.
  • Perona pipi, pakai warna karamel yang akan beri kesegaran muka Anda.
  • Perona mata, Terapkan beberapa warna yang manarik seperti warna coklat atau orange.
  • Lipstik, Pilihan warna pink atau coklat akan memnambah daya tarik pembikinnya.

Kulit Memiliki warna Coklat

  • Alas bedak, pakai yang warnanya sesuai warna kulit Anda. Jangan campur dengan alas bedak yang lain warnanya bertambah muda.
  • Perona mata, Pilih yang memiliki warna muda seperti warna biru muda atau abu-abu.
  • Perona pipi, Cocokkan dengan perona mata, pilih buah pisang yang ada dari sana.
  • Lipstik, Cukup pakai lip gloss supaya performa masih nampak mudah serta membuat bibir nampak memesona.

Jangan utamakan wajah cantik dengan cuma ber-make up. Lihat kesehatan, terutamanya kesehatan kulit Anda. Kulit yang sehat akan gampang ditata serta membuat bangga pemiliknya.

2 thoughts on “Cara Make Up Natural agar menjadi Cantik Alami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *