Obat Jerawat Paling Ampuh dan Cepat Hilang

oleh -21 views

Jerawat telah menjadi masalah yang sangat sering dialami, untuk kaum pria ataupun wanita. Masalah kulit ini adalah masalah  yang cukup meresahkan karena bisa mengurangi tingkat percaya diri seseorang. Coba kamu bayangkan saja, bila kulit yang kamu miliki tumbuh jerawat dan jumlah nya sangat banyak. Pastinya selain mengganggu dari segi penampilan, kepercayaan diri pun bisa berkurang. Lalu, apakah ada obat jerawat paling ampuh untuk menyembuhkan dengan cepat?

Obat Jerawat Paling Ampuh dan Cepat Hilang

Pastinya ada, dan cara alami menjadi pilihan untuk kamu yang mempunyai masalah seperti kulit yang berjerawat. Kamu tentu tidak perlu untuk mengeluarkan biaya dengan mahal, tips ini juga bisa kamu lakukan sendiri. Dimana kamu dapat melakukannya kapan pun sehingga tidak akan mengganggu waktu yang kamu.

Penyebab Jerawat

Sebelum kita ke pembahasan lebih lanjut, yang pertama yang harus kamu ketahui tentang masalah jerawat di kulit adalah penyebabnya. Untuk masalah kulit ada beberapa faktor yang bisa memunculkan tumbuhnya jerawat di kulit. Dibawah ini penyebab jerawat yang biasa terjadi:

  • Masa pubertas
  • Adanya perubahan hormon
  • Perawatan kulit yang salah
  • Faktor keturunan
  • Malas untuk mencuci muka atau malah terlalu sering untuk mencuci muka
  • Stres
  • salah menggunakan kosmetik
  • Paparan debu serta polusi, atau yang lainnya.
  • Efek menggunakan obat-obatan tertentu

Tentu ada banyak sekali penyebab terjadinya jerawat itu tumbuh. Tentu kamu bisa mengambil macam macam solusi untuk mengobati jerawat di kulit. Untuk itu, inilah tips menghilangkan jerawat yang membandel pada kulit dengan cara alami:

Obat Jerawat Paling Ampuh Yang Alami

Beberapa bahan ini alami dan dapat kamu pakai untuk membereskan masalah jerawat di kulit. Berikut obat jerawat paling ampuh dengan cara yang alami:

Baca juga :  Inilah Obat Jerawat Paling Ampuh - Glowiti Acne REVIEW

Obat Jerawat Paling Ampuh Alami

  1. Lidah Buaya

Lidah buaya adalah satu bahan alami yang dapat kamu pakai untuk menghilangkan jerawat. Dimana Polifenol yang terkandung pada lidah buaya itu berperan sebagai pembantai jerawat di kulit, serta dapat menghilangkan jerawat dengan menyeluruh bila digunakan dengan cara yang teratur. Tipsnya, kamu dapat mengambil gel yang terkandung di dalam lidah buaya, lalu pakai seperti masker. Setelah itu diamkan kurang lebih 20 – 30 menit sehabis itu bilas wajah menggunakan air bersih.

  1. Putih Telur

Putihan telur memiliki kandungan enzim lysonzim, karena itu dengan kandungan di putih telur dapat dipakai sebagai obat jerawat paling ampuh dan alami, dengan cara yaitu kamu menyiapkan perasan lemon dengan putihan telur lalu olehkan dengan cara merata pada bagian wajah dan tubuh yang berjerawat. Kamu diamkan selama 15 sampai 30 menit, dan  gunakan air bersih untuk membilas nya.

  1. Bawang Putih

Bawang putih itu mengandung Zat sulfur, dan dipercaya bisa mengobati jerawat secara cepat. Dimana zat ini bisa kamu temui di bawang putih yang umumnya dipakai untuj bumbu dapur sehari-hari. Dengan cara mengambil satu siung atau satu potong bawang putih, lalu potong menjadi beberapa bagian. Sehabis itu tempelkan ke jerawat ataupum bekas jerawat. Kamu tunggu sampai 15 menit lalu bersihkan dengan air bersih.

  1. Mentimun

Tidak diragukan lagi bahwa mentimun menjadi obat jerawat paling ampuh dan cepat hilang. Itu karena bukan hanya mempunyai kandungan antioksidan nya saja yang tinggi, mentimun pun mempunyai kandungan vitamin serta asam amino yang ada di dalamnya. Yang mana kandungan itu bisa dipakai untuk penghilang jerawat dengan cara alami. Kamu cukup pakai masker mentimun di kulit yang berjerawat dengan teratur.

Baca juga :  Obat Jerawat Paling Ampuh Secara Alami

Sekarang menghilangkan jerawat tidak mesti dilakukan dengan harga yang mahal. Kamu bisa menghilangkan jerawat dengan obat jerawat paling ampuh diatas. Selain itu, bila kamu rutin memakai nya setiap hari, maka problem seperti kulit yang berjerawat atau bekas jerawat sulit dihilangkan dapat di atasi secara mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *